Ayo Jadi Pengangguran Banyak Acara Sukses!

Bangga Jadi "Pengacara" Sukses

Pengangguran Banyak Acara


Selamat sore, sobat mapan! Anda pasti heran membaca judul artikel di atas. Mana ada pengangguran bisa sukses? Apalagi "pengacara" alias pengangguran banyak acara. Tak punya pekerjaan, namun sibuknya minta ampun.

Pertama-tama mari kita seragamkan terlebih dahulu apa maksud dari kata pengangguran. Di sini saya menganggap pengangguran adalah seseorang yang tak memiliki status pekerjaan tetap. Baik sebagai karyawan, maupun wirausahawan.

Baca juga: Cara Jitu Minta Naik Gaji

Namun, apakah seorang pengangguran tidak bisa mendapatkan uang / penghasilan? Apakah seorang pengangguran tidak bisa sukses? Tentu saja BISA! Tapi perlu diingat bahwa tingkat kesuksesan seorang pengangguran tentu berbeda dengan karyawan atau wirausahawan. Tolok ukur seorang pengangguran yang sukses adalah ketika ia berhasil membuka lahan penghasilan / usahanya sendiri sebagai sumber penghasilan utamanya.

Baca juga: Kenapa Usaha Yang Saya Rintis Selalu Gagal? Baca Ini!

Walaupun masih berstatus pengangguran, tapi bukan berarti tak bisa mendapatkan uang. Ada banyak sekali sumber penghasilan yang bisa dimanfaatkan untuk menambah pemasukan. Bisa dengan menjadi makelar, jasa pengurusan surat, kurir, antar jemput, dll. Semua bisa dilakukan untuk mencari uang guna keperluan hidup sehari-hari dan tabungan untuk modal usaha.

Baca juga:
Cara Cepat Melunasi Hutang
Pengalaman Pinjam Uang Di Koperasi Simpan Pinjam

Dan saat modal yang terkumpul sudah cukup, bukalah usaha yang sesuai minat dan kemampuan anda. Inilah yang dinamakan "pengacara" sukses. Di sini status anda telah beralih dari pengangguran menjadi wirausahawan.

Tapi bukan berarti perjuangan anda sudah selesai. Justru inilah awal dari masa depan keuangan anda. Fokus, kerja keras, kreatif, dan pantang menyerah menjadi hal wajib jika anda ingin menjadi wirausahawan sukses dan mencapai kemapanan finansial di masa depan.

Baca juga: Pentingnya Asuransi

So, apapun status anda sekarang, lakukan yang terbaik! Tetap berdoa, dan jadilah sukses dari hari ke hari. Ingat, segala perubahan tentu tidak ada yang enak. Salam mapan - demi masa depan keuangan yang lebih baik! (ctr)

BACA JUGA
AWAS! Jangan Beli Motor Secara Cash!
Cara Meningkatkan Penghasilan Secara Cepat
Pinjaman Tanpa Jaminan