Beli Pulsa Tanpa Keluar Uang

Beli Pulsa Gratis

Cara Untuk Menghemat Pengeluaran


Saat ini pulsa seakan telah menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Mulai dari pulsa yang digunakan hanya untuk sekedar SMS / telepon, hingga pulsa yang digunakan untuk paket data internet. Ditambah lagi dengan kemajuan pesat di bidang teknologi komunikasi. Kebutuhan akan pulsa rasanya sangat sulit untuk dihindari.

Penghasilan seseorang pun sangat ditentukan olehnya. Kecepatan berkomunikasi, kebutuhan akan informasi, dll adalah beberapa hal yang bisa didapat jika mereka memiliki pulsa yang cukup. Berapakah pengeluaran anda untuk membeli pulsa dalam 1 bulan?

Kali ini blog Ayo Mapan akan coba memberikan tips mengenai cara menghemat pembelian pulsa agar pengeluaran anda bisa semakin efisien. Jadi anda bisa mengalokasikan pengeluaran anda untuk hal lainnya yang lebih penting. Untuk membayar hutang misalnya.

Cara membeli pulsa tanpa keluar uang adalah dengan meng-install aplikasi cashtree di smartphone Android milik anda. Aplikasi resmi GRATIS yang terdaftar di Google Play ini telah TERBUKTI membayar member-membernya. Jadi anda tak perlu khawatir. Saya pun juga meng-install aplikasi ini. Lumayan, baru 5 hari saya sudah dapat pulsa 3 kali. Masing-masing sebesar Rp 5.000.

Aplikasi Cashtree adalah sebuah aplikasi periklanan. Di mana para pengiklan memasang iklannya di situ, dan kita sebagai member hanya bertugas untuk melihat iklan-iklan tersebut. Cara kerjanya pun sangat mudah.

Setiap kita akan membuka (unlock) layar hp, maka akan muncul sebuah iklan. Usaplah layar ke kanan untuk menghilangkan iklan tersebut sekaligus membuka (unlock) layar hp. Dan otomatis saat itu juga anda memperoleh bayaran Rp 20,-. Jika bayaran anda telah terkumpul minimal Rp 5.500, maka anda bisa menukarkannya dengan pulsa 5 ribu. Sangat mudah bukan?

Cuma Rp 20,-? Kok sedikit amat?

Sedikit? Tidak juga. Sekarang saya tanya. Dalam sehari, berapa kali anda membuka (unlock) layar hp anda? Misalkan saja anda unlock layar 50x dalam sehari, anda akan mendapatkan:

Rp 20,- x 50 = Rp 1.000,- per hari.

Maka dalam waktu 5-6 hari anda sudah dapat menukarkan saldo anda dengan pulsa nominal 5 ribu.

Dan yang perlu diingat, cara untuk mendapatkan saldo di Cashtree tak hanya melihat iklan saat unlock hp saja. Masih banyak sumber pemasukkan lain yang ditawarkan oleh Cashtree. Namun penulis tidak akan membahasnya di sini karena anda bisa mempelajarinya sendiri jika sudah meng-install aplikasinya. Untuk install via Google Play, silakan klik link di bawah ini:


Salam mapan, demi masa depan keuangan yang lebih baik! (ctr)