Pilihan Investasi AXA Financial Maestrolink Plus

Pilih Yang Tepat

Agar Hasil Investasi Maksimal


Bicara tentang asuransi tipe unit link, nama AXA Financial tentunya sudah tak asing lagi di telinga kita. Perusahaan asuransi yang memiliki semboyan 'redefining insurance' ini memiliki beberapa produk andalan. Salah satunya adalah maestrolink plus.

Maestrolink plus merupakan salah satu produk unit link dari AXA Financial yang memberikan manfaat utam berupa perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi untuk kebutuhan biaya pendidikan masa depan, pensiun, ataupun warisan bagi keluarga tercinta.

Walaupun ada 2 manfaat yang diperoleh (asuransi jiwa & investasi), namun kali ini tim Ayo Mapan akan membahas tentang 1 manfaat saja, yakni soal investasi pada produk maestrolink plus AXA Financial.

Mungkin saat ini anda sedang bingung. Mau pilih yang jenis dana investasi apa ya kalau join di maestrolink plus AXA? Berikut kami sajikan beberapa pilihan jenis investasi di maestrolinkplus AXA beserta penjelasan singkatnya seperti yang kami kutip dari brosur AXA.

1. MAESTRO LINK AGGRESSIVE EQUITY RUPIAH.

Pilihan investasi ini menawarkan hasil pengembangan investasi yang menarik dalam jangka panjang melalui investasi nilai Rupiah pada saham berkapitalisasi kecil (small cap). Yaitu saham dengan kapitalisasi pasar kurang dari 1,5% kapitalisasi pasar secara keseluruhan dan instrumen pasar uang seperti deposito dan sertifikat Bank Indonesia.

Maestrolink aggressive equity Rupiah memiliki tingkat resiko tinggi dengan potensi hasil investasi yang lebih tinggi daripada saham berkapitalisasi besar.

Equity 80-100%.
Pasar uang 0-20%.

2. MAESTRO LINK FIXED INCOME PLUS RUPIAH.

Menawarkan hasil pengembangan investasi yang menarik dalam periode jangka menengah melalui investasi nilai Rupiah yang utama pada obligasi dan instrumen pendapatan tetap seperti deposito, sertifikat Bank Indonesia, dan pada saham. Tingkat resiko sedang.

Equity 0-20%.
Pendapatan tetap / pasar uang 80-100%.

3. MAESTRO LINK BALANCED RUPIAH.

Menawarkan hasil pengembangan investasi yang menarik dalam periode jangka menengah melalui investasi nilai Rupiah yang utama pada saham dan obligasi atau instrumen pendapatan tetap lainnya seperti deposito dan sertifikat Bank Indonesia. Tingkat resiko sedang-tinggi.

Equity 60-90%.
Pasar uang / pendapatan tetap 1-40%.

4. MAESTRO LINK CASH PLUS RUPIAH.

Pilihan investasi ini menawarkan hasil pengembangan investasi yang optimL dalam periode jangka pendek hingga menengah melalui investasi nilai Rupiah pada instrumen pasar uang.

Pasar uang 100%.

5. MAESTRO LINK EQUITY PLUS RUPIAH.

Menawarkan hasil pengembangan investasi yang menarik dalam periode jangka panjang melalui investasi nilai Rupiah pada saham dan instrumen pasar uang seperti deposito dan sertifikat Bank Indonesia. Resiko tinggi namun potensi hasil investasi yang lebih tinggi.

Equity 80-100%.
Pasar Uang 0-20%.

6. MAESTRO LINK DYNAMIC RUPIAH.

Menawarkan hasil pengembangan investasi yang menarik dalam periode jangka panjang melalui investasi nilai Rupiah pada saham berkapitalisasi basar dan instrumen pasar uang. Tingkat resiko tinggi.

Equity 80-100%.
Pasar uang 0-20%.

7. MAESTRO LINK FIXED INCOME PLUS US DOLLAR.

Investasi dengan nilai US Dollar pada obligasi  dan instrumen pasar uang.

Fixed income 80-100%.
Pasar uang 0-20%.

Nah, itulah beberapa pilihan investasi yang ditawarkan oleh AXA Financial melalui produk maestrolink plus. Manakah yang anda pilih? Sesuaikan dengan kebutuhan dan profil resiko anda. Sekian dulu artikel kali ini, jika masih ada yang kurang jelas, silakan kunjungi kantor AXA Financial terdekat. Salam MAPAN, demi masa depan keuangan yang lebih baik! (ctr)