Berhutang untuk Bayar Hutang?

Bagaimana Kondisi Keuangan Anda?

Masih Gali Lubang Tutup Lubang?


AYO MAPAN - Tak terasa kita sudah menginjak pertengahan tahun 2017. Bagaimana kondisi keuangan keluarga anda saat ini? Sudah membaik atau masih saja terbelenggu dengan hutang yang menumpuk?

"Jangankan membaik, yang ada justru hutang yang tak berkurang. Bahkan terus bertambah!"

Apakah anda termasuk yang demikian? Mungkin karena anda masih saja menggunakan sistem gali lubang tutup lubang untuk membayar hutang-hutang anda. Betul?

Sebenarnya saya sudah banyak membahas tentang hal ini pada artikel-artikel sebelumnya. Anda belum membacanya? Atau anda sudah membaca tapi tetap ngeyel pakai sistem gali lubang tutup lubang?

Sebenarnya tak sulit agar hutang anda bisa lunas hingga tuntas. Bahkan anda bisa melunasi hutang dengan waktu yang tak lama.

Kesulitan yang sebenarnya justru terletak pada diri anda sendiri. Karenanya, ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan untuk Anda.

Maukah anda merubah mindset / pola pikir?
Seberapa konsisten anda dalam menjalankan tips melunasi hutang yang saya berikan?

Untuk lebih jelasnya, silakan baca artikel-artikel tips melunasi hutang yang pernah saya tulis sebelumnya di bawah ini.

*Hutang adalah masalah serius yang harus segera diselesaikan. Oleh karena itu pelajari semua tips yang kami berikan dengan cermat dan segera terapkan agar kondisi keuangan keluarga anda semakin membaik.

Bagi yang sudah baca, silakan baca kembali. Bagi yang belum, silakan dibaca / dipelajari baik-baik. Segeralah bangkit dan take action setelahnya.


Sekian dulu ya artikel kali ini. Semoga tips-tips melunasi hutang yang saya berikan di atas bisa bermanfaat untuk anda. Salam MAPAN, demi masa depan keuangan yang lebih baik! (ctr)

*Semua tips yang kami berikan bukan hanya sekedar teori dan bukan sekedar ilmu belaka. Melainkan berdasarkan pengalaman nyata yang penulis alami dan lakukan sendiri.


BACA JUGA